massagecamelia.blogspot.com

Entri yang Diunggulkan

camelia massage bandung

camelia Massage Pijat / Massage Panggilan di Bandung yang menawarkan jasa pelayanan Massage Therapi, pijat Tradisiosnal, lulur, refleksi dan...

Minggu, 30 April 2017

MANFAAT MASSAGE ATAU PIJAT

Dengan Pijat Tradisional dapat mengembalikan kebugaran tubuh anda, bila darah berjalan lancar maka dapat menjaga fungsi pikiran dan jasmani tetap normal.
melalui pijat maka darah dapat mengalir secara lancar sehingga stamina tubuh meningkat dan terjaga, mempertahankan kelancaran peredaran darah merupakan kunci penghambatan proses penuaan, pijat tradisional juga dapat membantu mengatasi masalah peredaran darah yang lemah dan juga stagnasi darah, 

mempercepat pemulihan dari perubahan lingkungan yang tiba-tiba, bila cuaca mendadak berubah,tubuh kita tidak cukup cepat menyesuaikan diri,sehingga dapat jatuh sakit, dengan pijat dapat membantu tubuh menyesuaikan diri terhadap perubahan cuaca.
Manfaat pijat tradisional:

Untuk fisik Sebagai media relaksasi, sistem saraf,meluruskan otot, untuk meningkatkan kekebalan tubuh, memperbaiki sistem didalam tubuh yang rusak dan juga untuk memperlancar sistem getah bening serta sirkulasi darah. 

Untuk mental pijat tubuh bisa mengurangi kecemasan dan stress, serta memperbaiki kesadaran akan keseimbangan tubuh dan jiwa.

1 komentar:

  1. Salam kenal Kakak/SIsta ^^
    Mohon mampir dan follow blog aku ya :)
    Banyak artikel menarik untuk di simak :))
    Terima kasih sebelumnnya

    http://tasyataipanqq.blogspot.com/2017/12/5-kutukan-sepak-bola-di-dunia.html

    BalasHapus